spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Viral di Medsos, Menang Balap Liar, Joki Disambut Pria Berjaket Ojol dan Pistol

BALIKPAPAN – Media sosial di Kota Balikpapan sedang diramaikan oleh aksi balap liar oleh sejumlah pemuda. Namun yang membuat ramai alias viral bukan aksi balapan tersebut, melainkan seorang pria yang tampak gembira mengenakan jaket ojek online sambil memamerkan sebuah senjata api.

Rekaman video tersebut diketahui bahwa balapan liar tersebut terjadi di kawasan Komplek Pasar Segar, Jalan Sungai Ampal, Balikpapan, Kalimantan Timur, Minggu (15/1/2023) dini hari.

Dikonfirmasi terkait postingan yang ramai di media sosial itu, Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Thirdy Hadmiarso melalui Kasatlantas Polresta Balikpapan, Kompol Ropiyani mengatakan, postingan tersebut perlu di-crosscheck kebenarannya lebih dulu.

Ropiyani menyebut, belum ada laporan mengenai aksi balap liar yang terlihat penonton membawa sepucuk pistol. “Selama anggota saya patroli malam tidak ada balap liar, baik di Lapangan Merdeka maupun di Pasar Segar,” ujar Ropiyani, Minggu (15/1/2023).

Ropiyani memastikan bahwa kondisi saat ini masih terkendali. Meski begitu, ia menegaskan, akan meningkatkan patroli di wilayah tersebut untuk memastikan tidak adanya aksi balap liar. “Satlantas sudah melakukan patroli setiap malam. Dan kita tingkatkan patroli di daerah tersebut,” jelasnya. (Bom)

Baca Juga:   Tak Dilengkapi Dokumen, Sapi dan Daging Babi dari Palu Ditahan
BACA JUGA