spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tragedi Lagi di Muara Rapak, Truk Kontainer Hantam Pengendara Motor dan Ruko

BALIKPAPAN – Kecelakaan lalu lintas di simpang “maut” Muara Rapak kembali terjadi pada Rabu (24/5/2023) malam sekitar pukul 23.00 WITA.

Kejadian ini melibatkan sebuah truk kontainer dengan nomor polisi KT 8846 AJ. Belum diketahui apakah truk tersebut sedang mengangkut muatan atau tidak.

Menurut kesaksian seorang warga bernama Syukur, truk tersebut sedang melaju dari arah kilo menuju Jalan Minyak. Namun, saat sampai di lampu merah, truk tersebut menabrak seorang pengendara sepeda motor.

“Truk itu sedang melaju dari arah atas. Ketika sampai di lampu merah, truk menabrak sepeda motor. Pengendara motor tersebut meninggal dunia,” ujarnya.

Syukur juga menjelaskan bahwa setelah menabrak sepeda motor, truk naas tersebut kembali menabrak ruko yang berada di pertigaan tersebut.

“Setelah menabrak sepeda motor, truk itu menabrak ruko ini,” jelasnya.

Sopir truk tersebut dikatakan oleh Syukur sempat keluar dari jendela, tetapi langsung melarikan diri tanpa diketahui ke arah mana.

“Ia langsung lari begitu saja. Orang-orang berteriak memanggilnya,” tambahnya.

Baca Juga:   Dua Tahanan Polresta Balikpapan yang Kabur Ditangkap di Handil Kukar

Hingga saat ini, sopir truk masih dalam pengejaran pihak kepolisian, sementara pengendara sepeda motor yang diduga meninggal di tempat telah dievakuasi ke rumah sakit. (Bom)

BACA JUGA