spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Tinggal Sendiri di Samarinda, Perempuan Asal Balikpapan Ditemukan Tewas di Rumah Kontrakan

SAMARINDA – Seorang wanita bernama Bahriah (50) yang merupakan warga asal Kota Balikpapan ditemukan tewas di kontrakannya di Jalan Ir. Sutami, Gang Pusaka, Kelurahan Karang Asam Ulu, Kecamatan Sungai Kunjang, pada Rabu (3/5/2023).

Jasad Bahriah pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya yang sebelumnya hendak memeriksa keadaannya di kontrakannya itu. “Yang pertama kali melihat ada teman kerjanya yang datang ke kontrakannya,” ucap Relawan Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Sungai Kunjang, Arie saat dikonfirmasi di lokasi.

Ketika ditemukan, jasad Bahriah terlihat mengenakan pakaian tidur berbunga-bunga warna biru dan tersungkur ke arah pintu lemari. Posisi badan Bahriah seperti orang bersujud di antara kasur tidur dan lemari.

Jasad Bahriah saat hendak dibawa ambulans PMI menuju rumah sakit.

Selain itu, saat ditemukan juga terdapat tiga jenis obat-obatan yang berada tak jauh dari jasad Bahriah. “Beliau memang sakit, di kamar terdapat tiga jenis obat,” ungkap Arie.

Arie menyebutkan bahwa Bahriah memang tinggal sendirian di kontrakannya. Wanita kelahiran Balikpapan tersebut sebelumnya berencana kembali ke kota asalnya.

Baca Juga:   Peduli Olahraga, KPC Raih Golden Siwo Award dari PWI Pusat

Bahkan ia sudah melapor kepada ketua Rukun Tetangga (RT) setempat untuk melakukan pencabutan berkas kependudukan.

Di atas kasur tempat Bahriah tidur, juga nampak beberapa tas dan beberapa pakaian di dalam keranjang dan kresek berwarna kuning. Untuk mengetahui alasan pasti Bahriah meninggal, pihak berwajib membawa jasadnya ke Rumah Sakit Abdoel Wahab Sjahranie (AWS) untuk dilakukan otopsi.

“Iya, dibawa ke AWS (Rumah Sakit, Red.) diotopsi dulu baru dibawa pihak keluarga ke Balikpapan,” pungkasnya. (vic)

BACA JUGA