spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Remaja ini Nekat Bugil dan Masuk Rumah Warga

BALIKPAPAN – Seorang remaja berinisial DD (16) diamankan warga atas perbuatannya yang telah meresahkan warga di RT 41 Kelurahan Telaga Sari, Balikpapan Kota, pada Sabtu (1/7/2023) sekitar pukul 16.30 WITA.

Pasalnya, DD diketahui nekat masuk ke salah satu rumah warga melalui pintu samping, kemudian melepaskan pakaiannya di kamar mandi dan nekatnya lagi masuk ke kamar anak perempuan di rumah tersebut.

“Dia masuk lewat samping. Terus dia masuk ke kamar keponakan saya, wanita. Parahnya telanjang dia itu,” ujar Kadir, Minggu (2/7/2023).

Lebih lanjut Kadir menjelaskan, saat ketahuan ia berada di kamar keponakannya tersebut, pelaku pun langsung loncat lewat jendela dan kabur.

“Memang pintu kamar ponakan saya nggak kekunci, dan untungnya ponakan saya sedang tidak di kamar juga,” jelasnya.

Setelahnya Kadir pun berteriak dan didengar tetangganya. Sontak saja sejumlah warga pun keluar rumah untuk mengejar pelaku tersebut.

Di rumahnya itu, Kadir menemukan pakaian milik remaja tersebut mulai dari baju hingga celana di kamar mandi.

Baca Juga:   Bawa Sabu 49,7 Gram, Ditresnarkoba Polda Kaltim Tangkap 2 Warga Teritip dan Samboja

“Itu nggak ada barang yang hilang,” tambahnya.

Pengejaran pun semakin luas tak hanya dari warga RT 41 namun juga dari warga RT 34.

Hingga akhirnya sekitar pukul 18.00 WITA pelaku berhasil ditangkap warga, di salah satu warung kelontongan dan telah mengenakan baju lengkap. Namun, karena usianya masih remaja dan tidak ada barang yang hilang warga pun menyerahkannya kepada Bhabinkamtibmas.

“Karena masih anak-anak jadi dilepaskan, tapi kami sudah dapat informasi rumahnya, dia warga Gang Slewangan Klandasan,” ujar Kadir lagi.

Terpisah, Bhabinkamtibmas Klandasan Ulu, Aipda Parman saat dikonfirmasi mengatakan, akan melakukan pengecekan terlebih dahulu ke kawasan sekitar.

“Nanti saya temuin RT nya dulu, bener atau tidak, kan ini sudah ada fotonya. Saya langsung ke rumahnya aja kalo lewat WhatsApp nanti tersebar,”¬†ujarnya.¬†(bom)

BACA JUGA