spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Polisi Sudah Deteksi Rute Pelarian 3 Tahanan Polresta Balikpapan

BALIKPAPAN – Hingga saat ini 3 tahanan Polresta Balikpapan masih buron, yakni AL, OD dan RY. Sejumlah upaya pun telah dilakukan pihak kepolisian. Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap 3 tahanan dan sifatnya memback up Polresta Balikpapan dalam pengejaran.

“Kita masih lakukan pengejaran kepada sisanya. Polda Kaltim dalam hal ini sifatnya memback up Polres jajaran,” ujar Yusuf Sutejo, Rabu (11/1/2023).

Lebih lanjut Yusuf menjelaskan, pengejaran ini bukan hanya tugas dari Jatanras Polda Kaltim dan Polresta Balikpapan semata, melainkan seluruh jajaran Polres dan Polsek di Kaltim.

Meski tidak diketahui tujuan ketiga tahanan tersisa melarikan diri, namun Yusuf mengaku sudah mendeteksi rute yang dilalui. “Informasi lokasinya terus kita matangkan. Saya kira gak ada kendala. Kita kerahkan semua upaya, tinggal tunggu waktu saja,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, total sudah 8 tahanan yang ditangkap. Disamping itu polisi membekuk istri tahanan berinisial N yang menyelundupkan gergaji. Seperti diberitakan sebelumnya, 11 tahanan Polresta Balikpapan kabur dari tahanan, Sabtu (31/12/2022). (Bom)

Baca Juga:   Modus Beli Motor dan Bawa Kabur, Pasutri Diringkus Polsek Balikpapan Utara
BACA JUGA