spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Perang Sarung di Balikpapan Makan Korban, Korban Terancam Buta

BALIKPAPAN – Sepanjang bulan suci Ramadan tahun 2023 ini banyak diwarnai aksi anak-anak hingga remaja untuk berkumpul, namun sayangnya kebanyakan aktivitasnya menjurus ke hal negatif. Seperti ajang lomba lari yang disinyalir terdapat taruhan dan perang sarung.

Terbaru adalah kejadian seorang bocah yang menjadi korban dari perang sarung di kawasan Balikpapan Kota, tepatnya di kawasan Prapatan, pada Sabtu (1/4/2023).

Di mana bocah kelas 3 SD berinisial AH (9) menjadi korban. Atas kejadian tersebut, korban pun mengalami luka serius pada bagian mata sebelah kirinya.

“Terancam diangkat mata yang luka itu, karena ada sesuatu benda. Jadi bisa buta,” ujar Kakak korban, Gevi, Senin (3/4/2023).

Lebih lanjut Gevi menjelaskan, aksi perang sarung di lingkungannya tersebut sudah terjadi beberapa hari belakangan. Namun, adiknya tak pernah terlibat dalam aksi tersebut. Hanya saja, naas pada hari kejadian, sang adik yang penasaran justru menjadi korbannya.

“Udah beberapa hari mereka itu serangan-serangan. Cuma adik saya nggak pernah ikut. Nah, pas tanggal 1 itu dia tumben habis tarawih mau lihat perang sarung itu dekat masjid,” jelasnya.

Baca Juga:   Buka Rapimnas PII, Suharso: IKN Bisa Jadi Contoh Pembangunan Kota di Indonesia

Usai kejadian, korban pun langsung dilaporkan ke rumah sakit terdekat. Dan saat ini korban masih menjalani perawatan intensif di RS Bhayangkara Balikpapan. (Bom)

BACA JUGA