spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Pasar Klandasan Dihebohkan Temuan Jasad Pak Tua

BALIKPAPAN РWarga RT 2 Klandasan Ulu, Balikpapan Kota, tepatnya di Pasar Klandasan, dihebohkan  temuan seorang lelaki paruh baya yang meninggal dunia di dalam tempat penjualan ayam hidup, Selasa (30/5/2023) sekitar pukul 07.00 WITA.

Diketahui, korban berinisial KMR (63) dan biasa dipanggil Pak Tua oleh warga sekitar. Sehari sebelumnya, pemilik tempat penjualan ayam hidup, Norma, mengatakan bahwa korban masih dalam kondisi baik-baik saja.

“Kemarin saya tinggal, dia masih membersihkan ayam kampungku. Dia membantu di sini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Norma menjelaskan bahwa korban sehari-hari aktif di sekitar Pasar Klandasan sejak sebelum bulan puasa. Bahkan, korban tinggal di tempat penjualan ayam hidup milik Norma.

“Sebelum puasa, dia datang ke sini, mencari saya. Karena dia seorang pria, saya tidak mengajaknya tinggal di rumah, hanya perempuan yang saya ajak tinggal di rumah. Jadi, dia tinggal di sini sehari-hari,” jelasnya.

Norma juga mengaku bahwa setiap hari korban selalu diberi makan seperti orang tua sendiri. Namun, korban tidak pernah menceritakan riwayat penyakitnya.

Baca Juga:   Melaju Kencang, Mobil Hantam Sepeda Motor. Korban Tewas di Tempat

“Dia dalam keadaan baik-baik saja, saya membelikan makanan setiap hari,” tambahnya.

Hingga pukul 08.00 WITA, petugas BPBD Kota Balikpapan dan Inafis Polresta Balikpapan, dibantu oleh relawan kebencanaan Info Bencana Kota Balikpapan, berhasil mengevakuasi korban dan langsung membawanya ke rumah sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan lebih lanjut. (Bom)

BACA JUGA