spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Niat Lerai Remaja Tawuran, Bhabinkamtibmas Lamaru Bonyok Dipukuli

BALIKPAPAN – Naas menimpa seorang Bhabinkamtibmas Lamaru, Balikpapan Timur bernama Aipda Khoirul Anam, pada Selasa (28/3/2023) dini hari tadi sekitar pukul 00.15 WITA.

Aipda Khoirul Anam menjadi korban penganiayaan oleh para remaja yang tak dikenalnya di kawasan Jalan Pemuda Gang Sekolah, Lamaru, Balikpapan Timur.

Kapolresta Balikpapan, AKBP Anton Firmanto melalui Kapolsek Balikpapan Timur, Kompol Puji Purwanto mengatakan bermula korban yang hendak melerai perkelahian di lokasi Jalan Pemuda yang melibatkan sejumlah remaja dari dua kelompok berbeda. Khoirul mencoba mengamankan seseorang yang terlibat dalam perkelahian tersebut, yakni berinisial AJ.

“Setelah mencoba mengamankan remaja itu, tiba-tiba ada orang dari luar yang hendak menyerang AJ. Namun dicegah oleh korban, justru korban yang menjadi sasaran,” ujar Puji Purwanto, Selasa (28/3/2023) siang.

Lebih lanjut Kapolsek Balikpapan Timur menjelaskan, akibat penyerangan itu korban mengalami robek di bagian kepala sebelah kiri, lebam dibagian mata sebelah kiri, luka lecet di mata sebelah kiri, dan luka lecet ditangan sebelah kiri.

Baca Juga:   Karantina Pertanian Balikpapan Musnahkan Komoditas Pertanian Ilegal Hasil Penahanan

“Setelah anggota lain datang, mendapati kelompok pemuda yang diduga menyerang telah meninggalkan TKP dan hanya mengamankan 4 orang yang diduga terlibat tawuran,” jelasnya.

Puji menambahkan, untuk pelaku yang menyerang korban masih dalam pencarian. Pasalnya pelaku bukan dari 4 orang yang diamankan.

Selanjutnya, pihak Polsek Balikpapan Timur membawa korban ke puskesmas untuk pertolongan pertama. Sementara itu tim opsnal sedang melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan tawuran tersebut.

“Status para remaja ini masih saksi dan kita mintai keterangan lebih lanjut. Pelaku lainnya masih di dalami dan kita buru,” tutupnya. (Bom)

BACA JUGA