spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ketua DPRD Balikpapan Dinobatkan Sebagai Inovator Perubahan di Ajang Indonesia Future Leaders Awards 2023

BALIKPAPAN – Ketua DPRD kota Balikpapan, Abdulloh meraih gelar “Best Future Leaders of Indonesia 2023” dalam ajang Indonesia Future Leaders Awards 2023 yang dipersembahkan oleh Seven Media Asia, Asia Global Council dan Majalah THE LEADERS MAGAZINE.

Indonesia Future Leaders Awards 2023 yang diasosiasi oleh Seven Media Internasional digelar dalam rangka memberikan apresiasi kepada sosok Figur “Inovator Pemimpin Pembawa Perubahan” For Government dalam meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

Penghargaan ini diberikan kepada inovator terbaik yang sudah melakukan banyak perubahan  untuk Kepala Daerah (Gubernur, Walikota/Bupati), Legislatif (DPR RI, DPD RI, DPRD), Perusahaan Swasta dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) terbaik di Indonesia.

Dasar pemberian penghargaan ini antara lain atas pencapaian kinerja dan prestasi kepemimpinan dalam melakukan perubahan dan percepatan pencapaian serta inovasi baru dalam mewujudkan dengan memperluas program bergengsi secara nasional maupun internasional. Untuk peraih penghargaan meliputi Leadership, Education, Impact, Marketing dan Innovation di tingkat nasional dan internasional.

Proses penilaian kualitatif atas hasil kinerja juga kepemimpinan dari Tahun 2022-2023 yang telah dicapai dan menetapkan standar yang tinggi pada penerima penghargaan terpilih mencakup quality, performance , responsibility dan attractiveness dengan atribut pengukuran layanan inovatif dan berkualitas tata kelola atau manajemen yang baik, mampu berkembang dengan mengikuti perubahan serta memiliki kepedulian sosial yang tinggi.

Baca Juga:   Tak Kuat Menanjak Truk Pertamina Hajar Pot dan Tiang di Muara Rapak

Acara ini diikuti oleh seluruh Kepala Daerah Bupati atau Walikota, Gubernur se-Indonesia serta tokoh-tokoh Internasional yang berkonsentrasi pada Inovation Service in Public di Radisson Golf dan Convetion Center Batam,  Jumat (28/7/2023).

Ketua DPRD kota Balikpapan, Abdulloh mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut. Penghargaan ini, semakin memotivasi dirinya untuk terus berbuat bagi masyarakat dan penghargaan ini adalah milik seluruh masyarakat Balikpapan.

“Terima Kasih atas kerjasama, gotong royong serta kekompakan masyarakat Balikpapan dalam berbenah dan melakukan perubahan positif sehingga pada akhirnya kita mampu membuka mata dunia akan beragam potensi dan hal luar biasa lainnya yang ada di Balikpapan,” ujarnya.

Abdulloh berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi semuanya untuk terus mengembangkan potensi terutama para generasi muda  sehingga  mampu berprestasi serta Inovatif dan Kompetitif di era Bonus Demografi nanti,“ jelasnya. (bom)

BACA JUGA