spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Diduga Mabuk dan Ribut dengan Teman, Pria di Balikpapan Terjatuh dari Bangunan Mangkrak

BALIKPAPAN– Sebuah video beredar di sejumlah grup WhatsApp yang memperlihatkan seorang pria tergantung-gantung kemudian terjatuh dari sebuah gedung terbengkalai yang ada di Kawasan Batakan, Balikpapan Timur pada Rabu (3/5/2023) sekitar pukul 14.30 WITA.

Dari keterangan yang dihimpun, warga sekitar mengatakan korban bersama keempat orang temannya sengaja masuk ke dalam bangunan kosong dan terbengkalai itu dan sudah berulang kali. “Sering mereka itu kesitu. Mabuk, kalau tidak lem yang ambil itu,” ujar warga bernama Rahmat.

Lebih lanjut, Rahmat mengatakan, usai kejadian, korban masih selamat dan pulang ke rumahnya di Gang Amal yang tidak jauh dari lokasi tersebut. “Tadi langsung dibawa oleh temannya ke rumahnya,” jelasnya.

Sementara itu, Kapolsek Balikpapan Timur, Kompol Puji Purwanto membenarkan kejadian tersebut. Ia pun menjelaskan kondisi terakhir korban sebelum dilakukan perawatan di Rumah Sakit Kanujoso Djatiwibowo. “Informasi ada nyeri di bahu. Makanya dibawa ke RSKD,” ujarnya.

Puji mengaku korban terjatuh karena saat jatuh mengenai semak-semak yang cukup tebal.

Baca Juga:   Semesta Academy Beri Motivasi Jajaran Binmas Polda Kaltim

Diketahui, korban bernama Rafi (18) dan saat ini tengah menjalani perawatan di RSKD lantaran mengalami fraktur pada bahu bagian sebelah kanannya. “Informasi perawat mengalami fraktur tulang di bahu kanannya,” ujar Benny, salah satu relawan yang mengantar korban ke RSKD.

Beny pun mengaku jika dari keterangan korban, dirinya usai meneguk minuman beralkohol bersama keempat temannya, dan sempat bersitegang sebelum nekat terjun dari bangunan lantai 5. “Katanya sempat minum, sudah 2 botol baru mau kelahi sama temannya itu,” jelasnya. (Bom)

BACA JUGA