spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Cuma Hari ini, Nikmati Pizza Melts Gratis di Pizza Hut !

BALIKPAPAN – Pizza Hut yang telah hadir di Indonesia selama hampir 40 tahun dan memiliki lebih dari 600 outlet di 62 kota yang tersebar di wilayah Indonesia. Berkomitmen untuk selalu melakukan inovasi baru untuk ditawarkan kepada konsumen Indonesia.

Inovasi atau terobosan baru yang dilakukan untuk memberikan pengalaman terbaik dan lengkap bagi konsumen dalam hal produk dan menu, pelayanan maupun suasana berbeda di outlet

Setelah sukses dan mendapat animo tinggi dari masyarakat dengan LIMO Pizza, Pizza Hut Indonesia kembali memperkenalkan konsep pizza baru dengan konsep pizza yang berbeda yang selama ini kita kenal.

“Sebagai pelopor restoran pizza di Indonesia, Pizza Hut Indonesia menjawab keinginan masyarakat akan pengalaman berbeda menikmati pizza. Kami menyadari adanya kebutuhan akan makanan yang mudah dibawa, digenggam, dan dinikmati. Pizza Melts dengan roti tipis yang renyah, keju berlimpah dan isi yang banyak dapat menjawab kebutuhan tersebut,” ujar Wawa Suwanto selaku CMO Pizza Hut Indonesia, Senin (24/7/2023).

Lebih lanjut Wawa menjelaskan, Pizza Melts hadir dengan 5 pilihan topping yang menjadi signature Pizza Hut Indonesia yaitu BBQ Meat Lovers, Hawaiian Chicken, Spicy Pepperoni, Cheese Overload, dan Creamy Chicken Truffle.

Baca Juga:   Festival Berkuda Balikpapan Suguhkan Atraksi Berkuda Sambil Memanah

Pizza Melts menawarkan cara baru menikmati pizza tanpa kehilangan sensasi menikmati pizza pada umumnya ini diluncurkan serentak mulai 24 Juli 2023 dengan harga Rp 50.000,-

Peluncuran Pizza Melts dimeriahkan dengan program Pizza Melts gratis di 12 kota di Indonesia yaitu Medan, Pekanbaru, Palembang, Jabodetabek, Bandung, Semarang, Jogjakarta, Surabaya, Balikpapan, Samarinda, Banjarmasin, dan Makassar.

“Program Pizza Melts gratis ini hanya berlaku 24 Juli 2023 dibeberapa outlet Pizza Hut dan PHD dan di jam tertentu,” jelasnya.

Sementara itu pelayanan terbaik selalu diberikan oleh Pizza Hut Indonesia agar konsumen mendapatkan kepuasan menyeluruh dengan membeli produk-produk Pizza Hut.

Dengan desain interior dan konsep open kitchen di mana konsumen dapat menyaksikan secara langsung pizza yang mereka pesan dibuat, menjadi pengalaman berbeda saat bersantap di Pizza Hut Restoran.

“Selain layanan makan di tempat, konsumen dapat juga memesan produk Pizza Hut melalui aplikasi Pizza Hut Indonesia yang bisa diunduh di App Store atau Play Store. Konsumen dapat memilih menikmati produk untuk dibawa pulang (take away) atau disantap dimanapun dengan pemesanan delivery,” tambahnya

Baca Juga:   Harga Bahan Makanan Dorong Inflasi di Balikpapan

Setiap transaksi yang dilakukan di aplikasi akan mendapatkan point yang bisa ditukarkan dengan produk gratis.

Untuk infomasi tentang berbagai promo dari Pizza Hut Restoran bisa di lihat di www.pizzahut.co.id, hubungi 1-500-600 atau download aplikasi Pizza Hut di App Store atau Play Store. Pizza Hut Restoran melayani Dine in, Take Away, Delivery dan Ojek online (Gojek, Grab, Shopee Food). (bom)

BACA JUGA