spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Cuaca Cerah, Tanjakan Global Dipastikan Bisa Dilalui 20 Februari

BALIKPAPAN – Kondisi jalan di MT Haryono tepatnya di depan Global Sport masih terus berproses agar segera dapat dilalui kendaraan. Pasalnya, dua kali sudah target waktu normalisasi agar kendaraan bisa lewat namun tak tercapai.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Balikpapan, Adamin memanggil langsung pihak Direktur PT. Fahreza Duta Perkasa, Cahyadi bersama Kepala Konsultan MK, Kasnadi untuk menjelaskan permasalahan yang terjadi di lapangan.

Direktur PT Fahreza Cahyadi mengatakan, pada Senin, 20 Ferbruari sudah bisa dibuka satu jalur agar bisa dilalui kendaraan motor, asalkan kondisi cuaca memungkinkan.

“Nanti lebarnya berukuran luas 20 Meter, lalu untuk penimbunan tanah dan agregat setinggi 2,5 Meter, kemudian akan dicor setinggi 25 centimeter,” ujar Cahyadi, Sabtu (18/2/2023).

PT Fahreza berjanji terus berupaya untuk mengebut pengerjaan di kawasan Global Sport. “Jadi kan target kami rampung akhir 2023 kemarin, karena ada pengerjaan serentak agar bisa rampung lebih cepat, tapi lepas target,” jelasnya.

Pada kesempatan itu, Cahyadi juga menyampaikan permohonan maafnya ke masyarakat Kota Balikpapan akibat ketidaknyamanan ini.

Baca Juga:   Serunya Dunia Aeromodeling, Jadi Pilot Menerbangkan Pesawat

“Kami seluruh jajaran direksi dan pekerja PT. Fahreza Duta Perkasa memohon maaf kepada seluruh pihak yang terganggu. Karena ini adalah bagian dari program Pemerintah maka harus terus dilaksanakan agar bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Balikpapan. Kami juga terus berupaya semaksimal mungkin mengerjakan proyek itu,” tambahnya.

Dia juga berharap apa yang menjadi kesepakatan itu bisa terealisasi. “Paling tidak roda dua sudah bisa melintas,” tutupnya. (Bom)

BACA JUGA