spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Aksi Tawuran di Balikpapan, Bawa Parang, 2 Remaja Diamankan Warga

BALIKPAPAN – Warga di RT 40 Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota dikejutkan oleh sekelompok remaja yang diduga tawuran antar kelompok, pada Jumat (24/3/2023) malam sekitar pukul 23.2 WITA.

Dari kejadian ini dua orang remaja diamankan warga lantaran di ketahui membawa senjata tajam jenis parang, dan akan di gunakan untuk menganiaya lawannya.

Salah seorang saksi mata, Daud mengatakan, para remaja tersebut sebagian berasal dari kawasan RT 40 dan sebagian lainnya dari kawasan luar wilayahnya.

“Ada yang anak sini ada juga yang anak BP (Balikpapan Permai) tadi itu ribut, tawuran,” ujarnya.

Lantaran meresahkan warga, sehingga dirinya bersama Ketua RT dan warga lainnya membubarkan gerombolan remaja yang tengah ribut tersebut.

“Ada dua anak ini yang kita amankan, mereka bawa sajam itu. Kaya parang gitu nah,” jelasnya.

Setelah mengamankan kedua remaja tersebut, warga pun langsung melaporkan kejadian ini ke Patroli 110 Sabhara Polresta Balikpapan dan menyerahkan kedua remaja yang didapati membawa sajam tersebut.  “Langsung kita serahkan ke Polisi aja sama barang buktinya sajam itu,” tambahnya.

Baca Juga:   Masuk lewat Jalur Kaltara, Pemilik Sabu 1,5 Kg Ditetapkan DPO

Hingga pukul 23.40 WITA kondisi di kawasan RT 40 Kelurahan Klandasan Ilir, Balikpapan Kota berangsur kondusif dan aman. Warga pun satu persatu meninggalkan lokasi kejadian. (Bom)

BACA JUGA