spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Lagi, Aksi Ugal-ugalan Mobil Tabrak Pengendara Sepeda Motor

BALIKPAPAN – Aksi berkendara ugal-ugalan kembali terjadi di Kota Balikpapan pada Selasa (22/10/2024) sekitar pukul 09.15 Wita. Kali ini melibatkan sebuah mobil Honda Brio dengan nomor polisi KT 1324 YZ yang menabrak pengendara sepeda motor hingga tergeletak di kawasan Jalan Jenderal Sudirman.

Salah seorang warga, Yudi mengatakan, bahwa mobil berwarna hijau tersebut melaju dari arah Jalan Mayjend Sutoyo ke Jalan Jendral Sudirman.

“Dia nabrak orang dulu pake sepeda motor. Pemotornya sendirian,” ujarnya.

Kasi Trantib Baru Ilir, Muhammad Fahrezi mengatakan, korban bernama Rifai alias Latela pun langsung dilarikan ke rumah sakit Umum Daerah Gunung Malang untuk mendapatkan perawatan.

“Saya pas mau berangkat kerja, kejadiannya pas di depan saya jadi saya tolong korban itu. Ternyata korban ini temen saya jadi langsung saya bawa ke RSUD Balikpapan,” jelasnya.

Mobil yang ugal-ugalan tersebut baru bisa dihentikan oleh warga saat hendak melintas di Jalan Panorama. “Pukulin aja pukulin sopirnya,” ujar teriakan warga di dalam video.

Baca Juga:   Ops Zebra Mahakam 2024 Dimulai, Kepolisian Antisipasi Kamseltibcarlantas

Pelaku yang belum diketahui identitasnya pun langsung diamankan ke Polsek Balikpapan Utara. Sementara petugas Satlantas Polresta Balikpapan tengah mendalami kasus ini.

Penulis: Aprianto
Editor: Nicha R

BACA JUGA