spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Jajaran DPRD Balikpapan Jalin Silahturahmi dengan Wartawan dan Konten Kreator Lewat Sepak Bola

BALKPAPAN – Ketua DPRD Kota Balikpapan, Alwi Al Qadri bersama beberapa anggota DPRD Balikpapan lainnya melakukan kegiatan silaturahmi bersama wartawan dan konten kreator dengan cara bertanding sepak bola di Stadion Batakan Balikpapan, Sabtu (12/10) sore.

Alwi Al Qadri mengatakan, pertandingan ini dilakukan dengan cara trofeo. Adapun tujuan dari pertandingan ini sendiri adalah untuk menjalin silaturahmi dan keakraban serta berolahraga bersama agar tubuh tetap sehat dan bugar.

“Alhamdulullah, hari ini kita trofeo dengan teman-teman wartawan dan konten kreator sifatnya ini silahturahmi dengan olahraga. Ya kan olahraga ini sehat bikin tubuh fresh,” ujarnya.

Lebih lanjut Alwi menjelaskan, kegiatan seperti ini bakal rutin digelar. Namun khusus DPRD Balikpapan tidak bisa semua anggotanya ikut dalam pertandingan ini. Pasalnya, Alwi mengaku olahraga sepak bola khususnya lapangan besar sangat dibutuhkan fisik yang kuat.

“Bisa saja kegiatan ini rutin, tergantung teman-teman aja. Kalau dari DPR tadi sudah saya ajak semua, cuma kan kita tau kalau sepak bola ini apalagi ini lapangan besar ya, pasti dibutuhkan fisik yang kuat, kan ngeri-ngeri sedap juga ini, tapi kalau olahraga yang santai-santai aja banyak yang bisa jadi hanya beberapa teman-teman anggota DPR aja yang bisa ikut, tapi tadi sudah saya ajak semua kok,” jelasnya.

Baca Juga:   Balikpapan Raih Adipura Kencana, Abdulloh: Masih Banyak yang Harus Dibenahi

Diharapkan, dengan jalinan silaturahmi ini anggota DPRD Balikpapan dengan wartawan dan konten kreator saling jauh lebih mengenal dan tidak ada jarak diantaranya.

“Biar terlajin silaturahmi dan keakraban, karena waratawan kan mitra DPRD, jadi kita bisa akrab dan tidak ada jakarak, termasuk temen kontem kreaotor juga,” tegas Alwi.

Sementara itu Ketua Jurnalis Balikpapan Footbal Club (JBFC), Abduh mengatakan, dirinya bersama rekan wartawan lainnya mengucap terimakasih atas undangan dari Ketua DPRD Balikpapan dalam silaturahmi yang di balut dengan olahraga ini.

“Terimakasih atas undangan Ketua DPRD Balikpapan dan jajarannya. Semoga hubungan media dengan DPRD Balikpapan makin baik, bersinergi membangun Balikpapan lewat pemberitaan di media,” ujarnya.

Seperti diketahui, dalam pertandingan Trofeo antara Wartawan Balikpapan vs Konten Kreator vs Jajaran DPRD Balikpapan dimenangkan oleh tim Wartawan Balikpapan.

Penulis: Aprianto

BACA JUGA