spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

KPU Balikpapan Lakukan Pengundian Nomor Urut Paslon 

BALIKPAPAN – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Balikpapan menggelar Rapat Pleno Terbuka dalam rangka Pengundian dan Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Wali Kota Balikpapan dan Wakil Wali Kota Balikpapan tahun 2024, di kantor KPU Balikpapan, Senin (23/9).

Dalam pengundian nomor urut pasangan calon ini, pasangan M Sya’bani dan Syukri Wahid tiba lebih dahulu. Disusul pasangan Rahmad Mas’ud dan Bagus Susetyo. Namun sayang, Rahmad Mas’ud tidak bisa hadir langsung dalam pengundian nomor tersebut lantaran harus menghadiri panggilan Presiden RI, dan diwakilkan oleh Ketua Tim Pemenangannya, Edi Salasa.

“Yang terakhir datang adalah pasangan Rendi Susiswo Ismail dan Eddi Sunardi Darmawan,” ujar Ketua KPU Balikpapan, Prakoso Yudho Lelono.

Sebelum dilakukan pengambilan nomor urut, para Wakil Wali Kota Balipapan lebih dulu diperkenankan mengambil nomor antrian untuk mengambil nomor urut.

“Pasangan Rahmad Mas’ud dan Bagus Susetyo mendapat nomor 2, pasangan M Sya’bani dan Syukri Wahid dapat antrian 12 dan pasangan Rendi Susiswo Ismail dan Eddi Sunardi Darmawan mendapat nomor 8,” jelas Yudho.

Baca Juga:   Peringati Maulid Nabi, Prajurit Kodam VI/Mulawarman Diminta Meneladani Akhlak Rasulullah SAW

Di momentum pengambilan nomor urut ini pasangan Rahmad Mas’ud dan Bagus Susetyo mendapat nomor urut 1, pasangan Rendi Susiswo Ismail dan Eddi Sunardi Darmawan mendapat nomor urut 2 dan pasangan M Sya’bani dan Syukri Wahid mendapat nomor urut 3.

“Alhamdulillah sudah kita lakukan pengundian nomor urut, dan hasilnya sudah bisa kita saksikan bersama-sama,” tambahnya.

Pada kesempata ini KPU Balikpapan juga melakukan deklarasi damai yang diikuti semua pasangan calon, TNI-Polri, pendukung dan seluruh instansi terkait.

Penulis: Aprianto

BACA JUGA