spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Auto 2000 Balikpapan Lounching Toyota New Fortuner

BALIKPAPAN – Masyarakat Kalimantan Timur, khususnyaa Kota Balikpapan kini bisa melihat langsung dan membeli Toyota New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with TSS, varian flagship SUV terbaru dari Toyota yang telah mendapat sejumlah pembaruan pada eksterior, interior, serta teknologi.

Toyota New Fortuner 2.8 GR Sport 4×4 with TSS ini resmi diluncurkan oleh Auto2000 Balikpapan pada Sabtu (14/9) dan dihadiri langsung TAM Sales Area Coordinator, Ary Hutomo, Area Business Head Auto2000 Kalimantan, Kacab Sumber Harapan Samarinda, Edi, Kacab Graha Toyota, Tatuk, dan Kacab Auto2000, Denny Kurniadji.

TAM Sales Area Coordinator, Ary Hutomo mengatakan, New Fortuner kini hadir dengan tampilan yang lebih sporty dan elegan, didukung oleh berbagai fitur canggih yang menjadikannya lebih unggul di kelasnya.

Dari segi tampilan eksterior, SUV ini dilengkapi dengan new LED dengan Sequential Signal, New GR Front Spoiler, dan Black Roof, memberikan kesan premium yang kuat.

“Nggak hanya itu, ada juga desain pelek alloy terbaru serta rear bumper dengan spoiler GR, membuat penampilan belakangnya semakin agresif,” ujarnya.

Baca Juga:   Pastikan Keselamatan di Lingkungan Kerja, Kilang Pertamina Unit Balikpapan Gelar Refreshment Safety Driving dan Illnes Fatality Prevention Campaign

Lebih lanjut Ary Hutomo menjelaskan, pada bagian kabin, nuansa sporty khas Gazoo Racing semakin terasa melalui sentuhan Red Stitching pada panel pintu dan kursi, serta kombinasi material suede dan leather pada joknya.

“Fitur hiburan juga ditingkatkan, dengan layar headunit 9 inci yang dilengkapi sistem audio berbasis Android, Bluetooth, dan Voice Command. Penumpang belakang dapat menikmati hiburan dengan layar 11,6 inci di kursi baris kedua,” jelasnya.

Performa Toyota New Fortuner juga telah ditingkatkan dengan GR Performance dan suspensi Monotube yang dirancang oleh Gazoo Racing, memastikan pengalaman berkendara yang lebih stabil dan nyaman di segala medan, baik on-road maupun off-road.

“Varian ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan tingkat lanjut melalui Toyota Safety Sense (TSS), termasuk Pre-Collision System (PCS), Lane Departure Alert (LDA), dan Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), memberikan rasa aman bagi pengemudi,” tambah Ary Hutomo.

Sementara itu Area Business Head Auto 2000 Kalimantan, Suprayogi mengatakan, New Fortuner menjadi produk pertama Toyota di Indonesia yang dilengkapi dengan fitur In Car Wifi Hotspot melalui T Intouch, memungkinkan akses internet di dalam mobil selama perjalanan. Fitur ini tersedia secara gratis selama tiga bulan pertama dengan jaringan 4G/LTE dari Telkomsel.

Baca Juga:   Api Masih Menyala, Polisi Belum Bisa Lakukan Penyelidikan di Lokasi Kebakaran PT BES

“Auto2000 senantiasa menghadirkan produk-produk yang relevan dengan kebutuhan pelanggan, dan New Fortuner merupakan jawaban atas permintaan SUV dengan performa unggul dan teknologi terdepan. Kami juga menawarkan berbagai skema pembelian, termasuk tunai, kredit, atau trade-in, serta layanan purnajual terbaik melalui T-CARE,” ujarnya.

Toyota New Fortuner tersedia dalam beberapa varian, termasuk tipe 4×2 dengan GR Parts Aeropackage dan tipe Low Grade dengan tambahan Portable Tire Inflator. Dengan mesin diesel 2.8L bertenaga 203,9 PS dan torsi 50,9 kgm, mobil ini siap menemani AutoFamily di setiap petualangan mereka.

Penulis: Aprianto

BACA JUGA