spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Wanita 18 Tahun Melaju Kecepatan Tinggi, Terbalik di Tol Balsam

BALIKPAPAN – Kecelakaan lalu lintas di jalan beraspal atau Tol Balikpapan-Samarinda (Balsam) kembali terjadi pada Minggu (21/1/2024) lalu. Peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 10.50 WITA di kilometer 18 Samboja.

Kanit Tol Balikpapan-Samarinda, Kompol La Ode, membenarkan kejadian tersebut. Saat itu, kendaraan roda empat jenis Honda CR-V melaju dari arah Samarinda ke arah Balikpapan dengan kecepatan tinggi.

“Kendaraan tersebut melaju dengan kecepatan sekitar 140 km/jam, dan ketika mencapai KM 18B di jalur lurus, pengemudi kehilangan kendali sehingga kendaraan menabrak median tengah dan berpindah ke sebelah kiri,” ujarnya, Kamis (25/1/2024).

Lebih lanjut, La Ode menjelaskan bahwa akhirnya kendaraan tersebut terbalik di jalur dua, mengakibatkan terjadinya kecelakaan tunggal. “Mobil Honda CR-V berwarna merah dengan nomor polisi KT 1537 PF mengalami kerusakan pada bagian depan, kaca depan pecah, dan roda depan patah,” jelasnya.

Sementara itu, pengemudi, seorang perempuan bernama Chizandra (18 tahun), hanya mengalami luka pada bagian pelipis sebelah kiri. “Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Kerugian materi diperkirakan mencapai Rp 50 juta,” tutupnya. (Bom)

Baca Juga:   11.640 Warga Balikpapan Dapat Bantuan Pangan 10 Kg Beras Perbulan

Penulis: Aprianto
Editor: Agus S

BACA JUGA