spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Ungkap Kasus Narkotika, 12 Anggota Satuan Samapta Polresta Balikpapan Diganjar Penghargaan

BALIKPAPAN – Sebanyak 12 personel Satuan Samapta Polresta Balikpapan mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Balikpapan atas keberhasilan mereka dalam mengungkap kasus narkoba, khususnya jenis sabu-sabu, dalam satu bulan terakhir.

Pemberian penghargaan berupa piagam ini langsung diserahkan oleh Kapolresta Balikpapan, Kombes Pol Anton Firmanto, disaksikan oleh pejabat utama Polresta Balikpapan, di halaman Makopolresta Balikpapan, pada Rabu (29/5).

Anton Firmanto mengatakan, belasan anggota Satuan Samapta tersebut dianggap telah melampaui target kinerja dengan cara yang luar biasa.

“Mereka telah berhasil dalam upaya pengungkapan kasus narkotika yang sangat penting bagi keamanan dan kesejahteraan masyarakat kita,” ujarnya.

Lebih lanjut, Kapolresta Balikpapan menjelaskan, salah satu prestasi yang menonjol adalah pengungkapan kasus narkotika jenis sabu dengan barang bukti seberat 7,07 gram sabu. Bagi Kapolresta Balikpapan, tindakan personelnya ini bukan hanya menunjukkan profesionalisme dalam menjalankan tugas, tetapi juga merupakan bukti komitmen pemberantasan peredaran narkoba.

“Prestasi tersebut tidak hanya mencerminkan keberhasilan individu, tetapi juga mencerminkan semangat dan komitmen keseluruhan tim Satuan Samapta Polresta Balikpapan,” jelasnya.

Baca Juga:   Karnaval, Pawai Ta'aruf, dan Pameran Bernuansa Islami Turut Meriahkan MTQ ke-44 Tingkat Kaltim

Lebih lanjut, Anton Firmanto berharap penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi seluruh personel Polresta Balikpapan lainnya untuk terus meningkatkan kinerja dan dedikasi dalam melayani masyarakat.

“Untuk personel yang lain, dari satuan yang lain, ayo tunjukkan juga prestasi kalian. Kami sebagai pimpinan tentunya akan sangat bangga dan mengapresiasi kinerja setiap personel yang baik,” tutupnya. (RB)

BACA JUGA