spot_imgspot_imgspot_imgspot_img
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Kunjungi Pusat Perbelanjaan di Balikpapan, Pengunjung Ajak Presiden Jokowi Berswafoto

BALIKPAPAN – Orang nomor satu di Indonesia, Joko Widodo mengunjungi salah satu pusat perbelanjaan ternama di Kota Balikpapan, pada Senin (3/6/2024) sekitar pukul 21.00 Wita. Tibanya Presiden di lokasi ini, langsung disambut antusias warga yang tak menyangka akan ketemu pimpinan negaranya.

Salah seorang warga, Emi mengaku tak menyangka jika dirinya bisa berfoto bersama Presiden. “Enggak nyangka banget mas, tadinya saya itu cuma rekam video aja. Sekalinya dibolehkan foto sama Presiden,” ujarnya.

Sama halnya dengan Emi, warga Kota Balikpapan lainnya, Nabila dan Seli juga tak menyangka akhirnya bisa melihat langsung orang nomor satu di Indonesia ini.

Presiden Joko Widodo saat berfoto bersama warga di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Balikpapan.

“Biasa liat di sosmed atau TV aja kan, kali ini benar-benar ketemu langsung dan bisa foto bersama. Bangga sekali pastinya,” ujar Nabila.

Sejak masuk pusat perbelanjaan tersebut, Joko Widodo sudah tak lepas dari sorot kamera warga Kota Balikpapan. Bahkan di setiap langkahnya yang didampingi Menteri PUPR, Basuki Hadimuljono tak lepas dari kamera warga.

Dari pantauan Mediakaltim.com di lokasi, Presiden Joko Widodo berkeliling dan menikmati makan malam di salah satu tempat makan sambil menyapa warga lebih kurang 40 menit. Hingga akhirnya Presiden meninggalkan pusat perbelanjaan sekitar pukul 21.50 Wita.

Baca Juga:   Pelajar SMP di Balikpapan Dilaporkan Tenggelam di Monpera

“Alhamdulillah bisa liat langsung Pak Presiden. Meskipun penjagaannya ketat sekali ya, tapi Alhamdulillah banget,” ujar Rosalin.(RB)

BACA JUGA